Reskrim

Polres Lhokseumawe Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Alm Maryani

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id-Tim Opsnal Sat Rekrim Polres Lhokseumawe berhasil meringkus pelaku pembunuhan yang menjadi target buruan pihak Kepolisian Resor Lhokseumawe (DPO), tersangka diringkus dirumah kontrakannya Aceh selatan.”Rabu 25/1/2017 Sekira Pukul 03.15 Wib

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Reskri Polres Lhokseumawe kepada tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id membenarkan hal tersebut, dikatakan Tim opsnal Sat Reskrim Polres Lhokseumawe berhasil meringkus seorang pria (DPO) terkait dengan kasus Pembunuhan terhadap seorang perempuan an. Maryani (42)Wiraswasta warga Dsn. Araselo Ds. Riseh Tunong Kec. Sawang Kab. Aceh Utara yang terjadi pada Tanggal 22 Maret 2016 lalu.”

Dilanjutkan, tersangka dalam hal ini ZP (36) warga Abdya, berhasil di ringkus dirumah kontrakannya di Desa Lhok Salang Kec. Kota Fajar Kab. Aceh Selatan.

“Bekerja sama dengan tim opsnal Polres Aceh Selatan tim kita berhasil meringkus tersangka dirumah kontakannya.” Ungkap Kasat Reskrim

Lanjutnya, saat ini tersangka bersama dengan tim opsnal reskrim sedang dalam perjalanan kembali ke Polres Lhokseumawe dari Kab. Aceh Selatan, sampai disini kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.” Ujar Kasat Reskrim

Sebelumnya diberitakan di tribratanewsaceh.com – Kepolisan Resor Lhokseumawe Sektor Sawang mendapat informasi dari masyarakat bahwa ditemukan satu sosok mayat perempuan di Gampong Riseh Tunong Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Selasa (22/03/16) sekitar pukul 07.30 WiB.

Mayat tersebut ditemukan didalam kebun warga milik warga asal Dusun Blang Ranto Kec. Sawang Kab. Aceh Utara yang tidak jauh dari jalan Dusun Blang Ranto menuju Dusun Ala Selo tanpa mengenakan busana bagian bawah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang triarsono. S.Ik melalui Kapolsek Sawang IPTU Bukhari Gam Cut kepada tribratanewslhokseumawe.com menyampaikan, setelah menerima dan memastikan informasi masyarakat benar, Kapolsek Sawang dibantu Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe serta dari puskesmas sawang langsung menuju ke TKP.

“Saat ditemukan, Mayat tersebut dalam keadaan telungkup, terdapat luka diduga akibat kekerasan, dibagian muka korban terdapat luka akibat benturan benda tumpul serta bagian belakang badan terdapat satu luka tusukan benda tajam,”ujarnya.

Sejumlah warga setempat yang ikut menyaksikan saat mayat dievakuasi ke ambulan menduga,”mungkin korban diperkosa baru dibunuh, karena waktu ditemukan tidak memakai rok atau celana,”ujar salah satu warga.

Sementara itu, identitas Mayat yang ditemukan bernama Maryani Bin Hasballah (40) warga Desa Lambayong Dusun Araselo, juga ditemukan sepeda motor matic jenis Beat milik korban yang diparkir tidak jauh dari lokasi penemuan mayat wanita tersebut.

“Jenazah sudah kita evakuasi ke RSU Cut Meutia dan kita tunggu hasil pemeriksan dan perkembangan lebih lanjut,” tambah Kapolsek.

(TRIBRATANEWS/RMD)

baca :http://tribratanewsaceh.com/polres-lhokseumawe-rekonstruksi-kasus-pembunuhan-wanita-di-sawang/

Redaksi Tribratanews

Recent Posts

Anggota Polsek Nisam Beri Pesan Kamtibmas pada masa Kampanye saat Patroli Humanis

*Anggota Polsek Nisam Beri Pesan Kamtibmas pada masa Kampanye saat Patroli Humanis*   ACEH UTARA…

2 jam ago

Ciptakan Situasi aman pada masa Kampanye Pilkada Sat Samapta Rutin Patroli

LHOKSEUMAWE, – Sat Samapta Perintis, Polres Lhokseumawe Polda Aceh meningkatan patroli di berbagai pusat perekonomian…

2 jam ago

Polsek Sawang Patroli dialogis pada masa Kampanye Pilkada guna Antisipasi Guantibmas

ACEH UTARA - Personil Polsek Sawang Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli rutin dengan roda…

2 jam ago

Polsek Banda Sakti Intensifkan Patroli Malam Cegah Gangguan Keamanan

LHOKSEUMAWE - Personil Polsek Banda Sakti menggelar patroli intensif menggunakan mobil patroli untuk mencegah potensi…

2 jam ago

Polres Lhokseumawe Amankan Kampanye Paslon Pilkada Lhokseumawe di Paloh Punti

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe amankan kampanye tatap muka paslon pilkada Lhokseumawe calon (paslon) Wali Kota…

2 jam ago

Ciptakan Situasi Kondusif Personil Sat Samapta Rutin Patroli Wilayah Kota

LHOKSEUMAWE, – Sat Samapta Perintis, Polres Lhokseumawe Polda Aceh meningkatan intensitas patroli di berbagai pusat…

1 hari ago