Categories: News

Antisipasi Rawan Kemacetan di Sekitar Sekolah, 2 Personil Polsek Syamtalira Bayu Polres Lhokseumawe Lakukan Pengaturan Pagi

Dalam rangka mengantisipasi potensi kemacetan di sekitar daerah sekolah, dua personil dari Polsek Syamtalira Bayu turun ke lapangan untuk melakukan pengaturan pagi. Langkah ini diambil sebagai upaya proaktif dalam memastikan kelancaran arus lalu lintas saat jam masuk sekolah. Rabu. 29/05/2024 pagi.

Dua personil Polsek Syamtalira Bayu tersebut, berada di jalan Medan-Banda Aceh Simpang Cot Pling Kec.Syamtalira Bayu pada titik-titik strategis di sekitar sekolah untuk mengatur arus lalu lintas. Mereka memastikan agar kendaraan yang menuju atau keluar dari area sekolah dapat berjalan lancar tanpa terjadi kemacetan.

Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi personil polisi untuk memberikan edukasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas kepada para pengendara, terutama kepada orang tua dan siswa yang setiap harinya melintas di sekitar sekolah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto S. I. K, melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Ikbal, SH, menyampaikan bahwa upaya pengaturan pagi ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Syamtalira Bayu dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di sekitar lingkungan sekolah jalan Medan-Banda. Aceh simpang Cot Plimbang . Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib berlalu lintas. Pungkas nya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengaturan pagi ini, dapat tercipta kesadaran yang lebih tinggi akan pentingnya tertib berlalu lintas di sekitar sekolah, sehingga potensi kemacetan dapat diminimalisir dan para pelajar dapat berangkat sekolah dengan aman dan nyaman.tambah kapolsek.

Redaksi Tribratanews

Recent Posts

Sosialisasi Safety Reading di STIKes Darussalam Kota Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, Sat Lantas Polres Lhokseumawe, Polda Aceh melaksanakan sosialisasi SAFETY Reading di STIKes Darussalam Kota…

20 jam ago

Polsek Meurah Mulia Gelar Patroli Dialogis, Cegah Guantibmas dan Judi Online

ACEH UTARA - personel Polsek Meurah Mulia melaksanakan patroli dialogis untuk mencegah gangguan keamanan dan…

20 jam ago

Patroli Dialogis Polsek Muara Satu, Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Desa Batuphat Timur

LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Muara Satu tingkatkan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Muara Satu,…

20 jam ago

Personil Polres Lhokseumawe Giat Binrohtal dan Tausyiah

LHOKSEUMAWE - Dalam rangka upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memastikan kesinambungan…

24 jam ago

Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli Kawasan Sepi Guna Wujudkan Situasi Kondusif

LHOKSEUMAWE, – Satuan Samapta Polres Lhokseumawe Polda Aceh meningkatkan kegiatan patroli di kawasan sepi yang…

24 jam ago

Lancarkan Masyarakat menuju pasar pagi, Polsek Muara Satu rutin Strong Point Pagi

Lancarkan Masyarakat menuju pasar pagi, Polsek Muara Satu rutin Strong Point Pagi LHOKSEUMAWE, Dalam upaya…

2 hari ago