Categories: News

Anggota Polsek Muara Satu Jalankan Program Kapolri No.5 dalam Pemeliharaan Kamtibmas

LHOKSEUMAWE, Anggota Polsek Muara Satu Polres Lhokseumawe Polda Aceh kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan menerapkan Program Kapolri No.5. Melalui kegiatan Strong Point Pagi yang dilaksanakan secara rutin, Polsek Muara Satu berupaya memantapkan kinerja dalam pemeliharaan kamtibmas di sekitar Wilayah Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Jum,at 07 Juni 2024 pagi .

Strong Point Pagi merupakan salah satu inisiatif yang dijalankan oleh Polsek Muara Satu dalam rangka mendukung Program Kapolri No.5 yang menekankan pada pemantapan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan melaksanakan kegiatan ini di seputaran wilayah kecamatan, diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi potensi tindak kriminalitas yang mungkin terjadi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Sadli, SE mengatakan Kegiatan Strong Point Pagi ini melibatkan anggota Polsek Muara Satu yang siap berpatroli dan melakukan penjagaan di titik-titik strategis seperti Depan Pasar Pagi Batuphat dan sekitar wilayah kecamatan Muara Satu Pemko Lhokseumawe Dalam pelaksanaannya, anggota Polsek tidak hanya fokus pada penanganan kasus-kasus criminal saja, namun juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.pungkas Sadli.

Kapolsek Muara Satu, mengungkapkan bahwa kegiatan Strong Point Pagi merupakan bagian dari upaya Polsek Muara Satu dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Yang akan belanja ke Pasar Pagi Batuphat untuk menghindari kecelakaan pada saat meyerberang jalan “Kami akan terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui berbagai kegiatan yang terencana dan,” ujarnya.

Dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari anggota Polsek serta kerjasama yang baik dengan masyarakat, diharapkan Program Kapolri No.5 dapat berjalan dengan efektif dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Tambah kapolsek.

Redaksi Tribratanews

Recent Posts

Ciptakan Situasi Kondusif Personil Sat Samapta Rutin Patroli Wilayah Kota

LHOKSEUMAWE, – Sat Samapta Perintis, Polres Lhokseumawe Polda Aceh meningkatan intensitas patroli di berbagai pusat…

10 jam ago

Cegah Guantibmas Polsek Nisam Patroli Humanis

ACEH UTARA Personil Polsek Nisam Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli Humanis untuk mencegah terjadinya…

10 jam ago

Kapolres Lhokseumawe Sampaikan Ucapan Selamat Hari Jadi Propam ke 22

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, menyampaikan ucapan…

12 jam ago

Apel Kesiapan Linmas Kecamatan Simpang Kramat dalam Rangka Pilkada 2024

ACEH UTARA, Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Linmas Kecamatan Simpang Kramat mengadakan…

12 jam ago

Cegah Guantibmas Polsek Muara Dua Rutin Patroli malam

LHOKSEUMAWE – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Muara Dua…

12 jam ago

Cegah Guantibmas, Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli di Pasar Tradisional

LHOKSEUMAWE - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar tradisional, Polres Lhokseumawe melaksanakan…

1 hari ago