Minggu, 27 Oktober 2024

Turun Kesawah, Kasubsektor Geurodong Pase Tanam Padi Perdana

whatsapp-image-2016-10-05-at-15-26-471

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id-  Kasubsektor Geureudong Pase turun Kesawah untuk melakukan penanaman padi perdana di lokasi tanah cetak sawah baru dengan luas tanah sekitar 100 hektar.” Rabu pagi 5/10/2016.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasub sektor Geureudong Pase IPDA Tukiman menyampaikan acara tanam padi perdana yang berlangsung di Desa Pulo Meuria Kec. Geureudong Pase Kab. Aceh Utara tersebut,  merupakan program Program pemerintah melalui TNI Kodam Iskandar Muda, dengan tema : ” Melalui Gerakan Tanam Perdana Pada Lokasi Cetak Sawah Baru Di Wilayah Kodam Iskandar Muda Kita Wujudkan Swasembada Pangan Nasional Berkelanjutan “.

whatsapp-image-2016-10-05-at-15-27-21 whatsapp-image-2016-10-05-at-15-27-23

Dilanjutkan, hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Geureudong Pase, Danramil Geureudong Pase, Kasub Sektor Geureudpng Pase, Kepala Pertanian dan Perkebunan Geireudong Pase, Petugas Penyuluhan Pertanian Lapangan Geureudong Pase, Geuchik Pulo Meuria, Tokoh Masyarakat, Ketua Kelompok Tani dan Tokoh Pemuda dan warga.

 Ditambahkan, tujuan penanaman tersebut untuk menunjang program Pemerintah dalam hal swasembada pangan secara Nasional, kemudian tanah tersebut diserahkan kepada kelompok tani dan selanjutnya di bagikan pada masyarakat untuk di kelola.” ujarnya

(Humas Polres Lhokseumawe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *