Selasa, 22 Oktober 2024

Amankan TKP Kebakaran, Polisi Bantu Pemadam Hingga Naik Ke Atap Bangunan

 

2016-11-26_14-02-43

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id- Personil Satuan Sabhara Polres Lhokseumawe bahu membahu dengan Tim Pemadam Kebakaran untuk melakukan pemadaman Api saat enam bangunan lantai 3 ruko di lalap api dijalan Merdeka Kota Lhokseumawe.

Terlihat personil satuan sabhara yang memakai baju seragam lengkap dengan rompi anti peluru standart polri bahu membahu dengan tim pemadam kebakaran untuk memadam api, menerobos masuk kedalam ruko hingga naik keatap bangunan ruko untuk berupaya padam api.

 

Guna menjaga keamanan TKP kebakaran, tim satuan sabhara Polres Lhokseumawe juga langsung memasang polis line di Lokasi Kebakaran.

img-20161126-wa0036

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Sabhara AKP Fazli menyampaikan Hal tersebut bentuk layanan polisi kepada masyarakat dalam bidang SAR dengan memberikan pertolongan saat terjadi bencana baik itu kebakaran maupun bencana lainnya.

Dilajutkan, kita juga sudah memasang polic line di TKP, untuk itu kepada pemilik dan masyarakat tidak masuk ke lokasi agar penyelidikan terkait kebakaran berjalan aman dan lancar.”ujarnya

Ditambahkan, untuk mengantisipasi kebakaran, dihimbau kepada masyarakat agar melakukan upaya pencegahan terhadap penyebab kebakaran yang sering terjadi.” Tegas Kasat Sabhara

(Tribratanews/romodhon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *