Minggu, 27 Oktober 2024

Diamankan Warga, Ani Jeput Tamu Kerabatnya Di Curigai Penculik

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id- Diamankan warga, Ani  Kusuma seorang IRT warga Simpang Kramat jeput dua Pria Tamu kerabatnya di Polsek Kuta Makmur yang di curigai penculik di Gampong Keude Blang Ara Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Kuta Makmur AKP Erpansyah Putra mengatakan, dua pria yang diamankan warga tersebut sudah kita serahkan kepada kerambatnya Ani Kusuma seorang IRT warga Simpang Kramat dengan disaksikan oleh Geuchik Blang ara dan Geuchik Ie Tarik Simpang Kramat, Aceh Utara.” Ujarnya Rabu malam (22/3/2017)

Lanjutnya, sebelumnya dua pria an. Fuji Hendra (35) dan Anjas (23) asal pekan baru diamankan warga rabu (23/3/) sekitar pukul 16.30 Wib saat dua pria tersebut bolak balik melewati daerah Keude  Blang Ara Kuta Makmur dengan menggunakan mobil Xenia putih.

Setelah kita minta keterangan, pria tersebut menyampaikan ingin menjumpai kerabatnya di Gampong Ie Tarik Simpang Kramat, yang berbatasan langsung dengan daerah Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Aceh.” tutup Kapolsek

Terkait isu penculikan, sebelumnya, Rabu pagi 22/3/2017, Kasubag Humas Polres Lhokseumawe AKP Abdul Latif, dengan mobil publik addres (pengeras suara) menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri jika ada menemukan orang tidak kenal atau yang dicurai.

Kepada masyarakat diharapkan melaporkan kepada pihak kepolisian atau aparat pemerintahan terdekat jika hal tersebut terjadi.” Imbaunya.

(TRIBRATANEWSLHOKSEUMAWE/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *