Minggu, 27 Oktober 2024

Upaya Persuasif, Bhabikmatibmas Rapat Bersama Hentikan Judi

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id- Hentikan Judi, Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa dan perangkat Desa Baloi gelar rapat bersama di Meunasah Desa Baloi Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.” Minggu 12/3/2017 sekitar pukul 21.00 Wib.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Blang Mangat IPDA Iskandar mengatakan, rapat Bhabinkamtibmas Polsek Blang Mangat Desa Baloi bersama Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perangkat Desa tersebut dilakukan untuk merespon keluhan masyarakat terkait perjudian dengan melakukan tindakan dan upaya persuasif terlebih dahulu.

Sambungnya, hal itu bertujuan untuk membahas penghentiaan segala bentuk perjudian yang diduga marak terjadi di Desa Baloi dengan berbagai modus, terutama di tempat keude kopi dan ditempat lainnya.

Lanjutnya, dari hasil kesepakatan tersebut di beri senggang waktu selama satu minggu untuk menghentikan kegiatan perjudian.

Kita Imbau kepada masyarakat hal ini dapat di patuhi, dengan adanya rapat tersebut diharapkan perjudian di Desa Baloi dapat terhenti karna hal itu bertentangan dengan peraturan berlaku khususnya Qanun Syariat Aceh.” harap Kapolsek

(TRIBRATANEWS/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *