Bawa Lembang Kambing, Pemuda Diduga Balap Liar Dinasehati

LHOKSEUMAWE- Tim STAR Polres Lhokseumawe membubarkan aksi balap liar di kawasan waduk kota, Minggu (25/6/2916) dini hari sekitar pukul 01.45 WIB.

Di antara komplotan balap liar tersebut, polisi menemukan seorang remaja yang membawa lem Cap Kambing yang diduga untuk diisap.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, menyebutkan, kala itu tim STAR melakukan patroli rutin. Sampai di waduk, ada sekelompok remaja yang diduga melakukan aksi balap liar.

Sehingga langsung polisi mengamankan kelompok remaja yang berumur antara 12-18 tahun tersebut.

Saat diperiksa, di kantong celana salah satu dari mereka, yakni remaja berumur 17 tahun, ditemukan lem Cap Kambing. Hasil intograsi lem tersebut untuk dihisap.

Namun bagi sembilan remaja tersebut tidak diambil tindakan, bagi mereka hanya dinasehati, lalu disuruh kembali ke rumah masing-masing.

Namun dari lokasi balap liar, polisi membawa dua sepeda motor Supra dan Shogun karena tidak memakai plat.

Satu komentar

  1. pak…..mohon patroli di kawasan lancang garam..tepatnya di lapangan futsat depan sekolah muhammadiyah, hampir tiap malam anak anak usia 10 s/d 20 membuat keributan…..kalau pagi di cek selalu menyisah kan lem kambing…..rata -rata anak anak dari kampung sebelah…kampung jawa dan pusong….terima kasih…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *