Sabtu, 19 Oktober 2024

Cegah Aksi Kriminalitas, Polisi Bersepeda Patroli Di Pantai Ujung Blang

Lhokseumawe – Sebagai upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Sat Sabhara Polres Lhokseumawe lebih memilih melakukan patroli bersepeda untuk menyentuh langsung masyarakat dengan menyambangi wisatawan yang berlibur di Pantai Ujung Blang Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Sabhara AKP Fazli menyebutkan, tim Sabhara Polres Lhokseumawe rutin berpatroli gunakan sepeda memantau situasi kamtibmas guna mencegah aksi kriminilatas di lokasi wisata di Kota Lhokseumawe. ” ujarnya Minggu sore (01 /10/ 2017)

Hal ini dilakukan agar personil lebih mudah mendekatkan diri dan menyapa masyarakat, selain itu Patroli bersepeda juga efektif digunakan di area wisata seperti pantai yang padat pengunjung yang berpotensi terjadi tindak kriminal.

Sambungnya, dengan patroli bersepeda ini, kita harapkan dapat meminimalisir tindak kriminal seperti copet ataupun jambret yang berpura – pura berbaur dengan para pengunjung wisata serta dengan berbagai modus lainnya.”tegas AKP Fazli

(tribratanewslhokseumawe/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *