Sabtu, 19 Oktober 2024

Pramuka Saka Bhayangkara Atur Lalu Lintas Jelang Berbuka

Tribrata News, Lhokseumawe-Pramuka Saka Bhayangkara binaan Polres Lhokseumawe ikut membantu kelancaran arus jelang berbuka puasa di Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasat Binmas Iptu Sarimin menyebutkan, ada 18 orang anggota pramuka saka Bhayangkara terlibat, mereka ditempatkan dititik rawan macet.

Mereka membantu tugas Kepolisian mengatur arus lalu lintas untuk mencegah kemacetan selama bulan ramadhan dari hari senin hingga jum’at.”ujar Iptu Sarimin(26/05/2018)

Iptu Sarimin menyebutkan, keterlibatan mereka dalam pengamanan dan pengaturan kelancaran arus lalu lintas menjelang berbuka berlangsung dari awal puasa ramadhan hingga selesai puasa nantinya. Upaya tersebut sebagai bentuk pengabdian pramuka saka bhayangkara kepada masyarakat.

Sementara salah seorang anggota pramuka saka bhayangkara tersebut mengaku baru pertama kali ikut dalam kegiatan tersebut. Menurut dia, banyak pengalaman dan pelajaran berharga yang bisa diperoleh dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah kemacetan membantu pihak Kepolisian.

Mesipun capek, kami merasa senang bisa terlibat dalam kegiatan arus pengaturan arua lalu lintas jelang berbuka. “selain ibadah, ini juga sudah komitmen sebagai anggota pramuka,”paparnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *