Sabtu, 19 Oktober 2024

Polsek Meurah Mulia Prakarsai Pembersihan Saluran dengan Alat Berat

Tribrata News, Lhokseumawe- Kepolisian Resor Lhokseumawe sektor Meurah mulia yang didukung unsur muspika setempat dan seluruh keuchik yang ada di dalam wilayah tersebut memprakarsai pembersihan seluruh saluran yang tersumbat dengan mendatangkan alat berat, jum’at (06/07/2018).

Diperkirakan proses pembersihan seluruh saluran yang tersumbat dalam wilayah kecamatan murah meriah itu akan berlangsung hingga 20 hari ke depan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Meurah Mulia Iptu Bustani mengatakan sudah lama kondisi sejumlah saluran utama untuk mengalirkan air ke sawah masyarakat di kecamatan itu tersumbat kondisi ini sangat meresahkan para petani.”sebutnya minggu pagi (08/07/2018)

Setelah mendapat keluhan dari masyarakat unsur muspika berembuk dengan seluruh kepala desa dalam wilayah kecamatan Meurah Mulia.

“Hingga akhirnya disepakati mendatangkan alat berat secara swadaya untuk proses pembersihan seluruh saluran tersebut tanpa mengginakan anggaran pemerintah kecamatan, kita harapkan setelah seluruh saluran kembali bersih maka air bisa lancar mengalir ke persawahan warga.”pungkasnya Iptu Bustani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *