Sabtu, 19 Oktober 2024

Tekan Angka Kecelakaan, Polantas Lhokseumawe giatkan Patroli Malam Hari

Tribrata News,Lhokseumawe – Satuan lalu lintas Polres Lhokseumawe Selatan terus berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh satlantas Polres Lhokseumawe, khususnya dengan melakukan patroli malam hari di wilayah titik rawan kecelakaan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP W.Rahmat Jayadi SIK, mengatakan upaya preemtif dan preventif terus dilakukan agar angka laka lantas dapat menurun.

“Berbagai upaya dilakukan untuk menekan angka kecelakaan diantaranya titik rawan laka lantas dipasang rambu-rambu tambahan peringatan kepada pengguna jalan, spanduk tanda bahaya para pengendara dapat berhati-hati saat melintasnya,” katanya, sabtu (16/02/2019).

Selain itu, untuk menekan laka lantas juga digencarkan blue light patrol di malam hari guna memperlambat laju kendaraan.

Dengan adanya patroli itu, diharapkan pengguna jalan akan lebih waspada dan berhati-hati dengan adanya anggota satlantas yang sedang melaksanakan patroli.

Selain itu untuk menurunkan angka lantas, pihaknya juga terus melakukan sosialisasi tertib lalu lintas hingga razia rutin di sejumlah titik selain giat patroli di lapangan.”pungkas Kasat Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *