Sabtu, 19 Oktober 2024

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli di Titik Rawan Bencana dan Kriminalitas

LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli di titik ini rawan bencana banjir dan rawan kriminalitas Sabtu (16/1/2021) malam, selain itu tempat keramaian serta adaptasi kebiasaan baru.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Sabhara, AKP Abdul Mu’in mengatakan, kegiatan tersebut merupakan patroli rutin yang dilakukan oleh tim URC Siagam. Tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Sasaran patroli, yaitu tempat-tempat rawan terjadinya banjir, tempat keramaian dan tempat-tempat yang diduga terjadinya kriminalitas. Sedangkan rute yang ditempuh, jalan Samudera, jalan Pase, Keude Aceh, Cunda, Panggoi, Blang Panyang, Batuphat dan Jalan PT PIM,” ujarnya.

Dalam patroli tersebut, kata.Kasat, personil juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas yang berlebihan di luar rumah dan menciptakan kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), selalu menggunakan masker, menjaga jarak.minimal satu meter dan mengimbau kepada masyarakat muda-mudi supaya tidak berkumpul sampai larut malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *