Sabtu, 19 Oktober 2024

Sub Sektor Muara Dua Sosialisasi Rekrutmen Polri Proaktif Bidang Hafiz Quran di MAS Darul Ulum Lhok Mon Puteh

LHOKSEUMAWE – Personil Sub Sektor Muara Dua, melaksanakan kegiatan sosialisasi rekrutmen anggota Polri Proaktif di bidang Hafiz Quran di MAS Darul Ulum, Lhok Mon Puteh, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (25/2/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasub Sektor Muara Dua, Iptu Slamet Rezeky mengatakan, Kepolisian membuka kesempatan bagi pemuda pemudi Indonesia untuk mengikuti seleksi Bintara Polri Proaktif T.A. 2021. Dalam rekrutmen ini terdapat tiga kategori, yakni affirmative action, talent scouting, dan penghargaan.

Untuk Bidang Hafiz Quran, kata Iptu Slamet Rezeky, masuk dalam prestasi non akademik yang pernah diperoleh siswa atau calon pendaftar. “Seperti pernah menjuarai Musabaqah Tilawatil Qur’an dan lomba Hafiz Quran,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, informasi ini sangat penting disosialisasikan kepada adik-adik di MAS Ulumuddin. Karena, ini adalah kesempatan emas bagi mereka yang ingin mengabdikan diri sebagai anggota Polri yang memiliki bakat dan keahlian khusus.

Dalam prosesnya, tambah Kasub Sektor, rekrutmen Bintara Proaktif ini tetap menggunakan prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis (Betah).

Dengan rekrutmen Bintara Pro aktif ini diharapkan dapat mewujudkan postur anggota Polri yang Promoter. Profesional, modern, dan tepercaya sesuai dengan program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *