Sabtu, 19 Oktober 2024

Patroli Cegah Guantibmas, Personel Polsek Sawang Sambang Warga di Malam Hari

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Sawang, Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini personel juga menyambangi warga di Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Rabu (24/8/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Sawang, Iptu Ade Candra, SH mengatakan, personel mendatangi warga yang sedang melakukan aktivitas pada malam hari, kemudian menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Kata Kapolsek, personel mengimbau untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya.

“Tujuan dari patroli ini, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sawang, terutama pada malam hari,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, personel terus mengimbau masyarakat agar tetap waspada akan tindak kejahatan. “Segera melaporkan kepada kami bila melihat hal yang mencurigakan,” pintanya.

Selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas, sebut Kapolsek, patroli ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Sawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *