Sabtu, 19 Oktober 2024

Patroli Malam Hari di Wilkum Polsek Nisam, Personel Sambangi Kedai Kelontong

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Nisam melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari. Dalam kegiatan tersebut, personel menyambangi warga di kedai kelontong menyampaikan pesan Kamtibmas, Selasa (9/8/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin mengatakan, patroli bersifat preventif atau pencegahan terhadap aksi kejahatan tersebut mengedepankan dialogis dan humanis. Di mana, personel terus membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

“Sasaran dalam patroli ini, tempat berkumpulnya warga di malam hari, lokasi publik serta kawasan yang rawan aksi tindak kejahatan,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, personel menyambangi warga memberikan himbauan dan mengajak masyarakat agar mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Nisam.

Tujuan dari kegiatan tersebut, tambah Kapolsek, untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, terutama di malam hari. Diharapkan, dengan kegiatan rutin tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *