Selasa, 22 Oktober 2024

Polres Lhokseumawe Bina Pelajar dengan Saweu Sikula

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id- Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman. SH. S.Ik, MH melalui Polsek jajaran di wilayah Hukum Polres Lhokseumawe, gencar melaksankan kegiatan program pembinaan dan pemiliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat lewat program Polisi saweu sikula.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman. SH, S.Ik, MH menyampaikan Polisi “Saweu Sikula” ini dilaksanakan untuk mensukseskan program Polda Aceh dalam rangka pembinaan dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di masing – masing Kecamatan sampai pelosok Desa.

“Para pelajar agar menjauhi penyalahgunaan Narkobayang selama ini sudah sangat meresahkan masyarakat di Pedesaan dan telah merusak moral generasi penerus bangsa “, ujar IPTU Zeska, Kapolsek Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Dedi Marsarosa, Senin (25/07/16).

Sementara Kapolsek Dewantara AKP Fitriadi, Kapolsek Muara Batu AKP M. Nasir dan Kapolsek Sawang Iptu Bukhari Gam Cut mengawali program saweu sikula dengan menjadi irup pada saat upacara bendera dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan harapan para pelajar dapat terhindar dari kenakalan remaja, pergaulan bebas serta terhindar dari Narkoba, yang sudah menjadi penyakit masyarakat di masing – masing Kecamatan.

Hadir di acara itu dewan guru yang sangat mengapresiasi program Polisi Saweu sikula itu, untuk wawasan para pelajar, dengan harapan program tersebut tetap berlanjut (Humas Polres Lhokseumawe)

IMG-20160725-WA0018

IMG-20160725-WA0067

IMG-20160725-WA0068

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *