Polres Lhokseumawe amankan dua tersangka jambret ditangkap warga

downloadfdadf119_2fWhatsApp_2fMedia_2fWhatsApp_20Images_2fIMG-20160723-WA0052

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id-Dua tersangka jambret di tangkap warga, sabtu 23/7/ 2016 sekira pukul 12.00 wib di jalan Medan -Banda aceh tepatnya didesa Meunasah Manyang Korban A.n Nurhayati (32 ) Thl Puskesmas warga Desa Blang Bayu Kecamatan Bayu Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman. SH, S.Ik, MH melalui Kasubag Humas Iptu Abdul Latif menyampaikan, kedua tersangka yang di amankan adalah I bin S (21 ) palajar/mahasiswa warga Rangkele Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh utara dan M S (20) warga Desa Reudep Kecamatan Muara Dua Kabupaten Aceh utara.

Ditambahkan kejadian tersebut bermula saat sangka tersangka pulang dari Kota Lhokseumawe tersangka M mengajak sdr I mengambil tas pengendara sepeda motor yang melintas di Desa Meunasah Manyang lalu tersangka melarikan diri ke kolam ikan yang berada di dekat Desa tersebut lalu warga mengetahui lalu mengejar tersangka terjadi kejar-kejaran di kolam tersebut lalu berakhir setelah warga mengepung mereka.

Ditambahkan, saat ini kedua tersangka dan barang bukti yang diamankan beserta satu unit sepmor yang di gunakan tersangka saat menjambret sedangkan untuk tas korban belum diketahui karna menurut keterangan korban telah jatuh dikolam ikan pada saat melarikan diri ke kolam ikan.(Humas Polres Lhokseumawe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *