Minggu, 27 Oktober 2024

Bersepeda, Kapolres Turun Langsung Amankan Rute Karnaval Hut RI Ke-71

Kapolres bersepeda 3

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id- Dengan bersepeda Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman. SH, S.Ik, MH didampingi Kabag Ops AKP Ahzan. SH, S.Ik, MSM serta personil Sat sabhara, turun langsung pimpin pengamanan rute karnaval dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 71 di Kota Lhokseumawe.

kapolres patroli bersepeda

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman. SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops AKP Ahzan. SH, S.Ik, MSM menyampaikan Karnaval itu dimulai dari Lapangan Hiraq, Jalan Merdeka, Jalan Darussalam, Jalan Iskandar Muda, Jalan Baru, Jalan Pase, Jalan Tengku Hamzah Bendaharadan finish kembali di Lapangan Hiraq, dengan diikuti peserta dari Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Madrasah Tsanawiyah(MTs), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kota Lhokseumawe dengan memakai beragam corak pakaian adat dan budaya serta diramaikan dengan kendaraan hias dan dram band.

kapolres patroli bersepeda 3

Dilanjutkan, Pimpinan kita berkomitmen untuk turun langsung kelapangan, melakukan pengawasan dan pengendalian agar kegiatan karnaval berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Ditambahkan, sebagai wujud kekompakan dan soliditas internal, Para Kabag , Kasatfung, dan para Kapolsek Jajaran juga turun langsung ke lapangan, untuk memantau penguatan kehadiran anggota di lapangan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat dalam rangka mengamankan kegiatan karnaval. Ujar AKP Ahzan. S.Ik, MSM (Humas Polres Lhokseumawe/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *