Rabu, 23 Oktober 2024

Diduga Bom, Polisi Bergerak Cepat Amankan TKP

IMG-20160810-WA0085

tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id – Menerima Laporan dari Masyarakat Kepolisian Resor Lhokseumawe bergerak cepat datangi TKP temuan sebuah bom  di Desa Blang Naleng Mameh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Rabu (10/8).

IMG-20160810-WA0088

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman. SH. S.Ik, MH melalui Kabag Ops AKP Ahzan. SH, S.Ik, MSM menyampaikan bahwa bahan peledak tersebut mulanya ditemukan oleh warga yang sedang  menimbun tanah dibelakang  rumah. Saat sedang bekerja tiba-tiba mendapatkan benda berbentuk bahan peledak.

 

Selanjutnya, atas laporan itu, kita langsung turun ke lokasi untuk mengecek kebenaran hal tersebut. Setelah kita cek, benar adanya dan langsung kita amankan dengan police line.

Ditambahkan, setelah dilakukan pengamanan, kita langsung berkoordinasi dengan tim penjinak bom dan Kamis pagi, tim penjinak bom (jihandak)  dari Brimob Detasemen B pelopor Jeulikat, Lhokseumawe pun turun ke lokasi untuk mengevakuasi bahan peledak itu. Ujar Kabag Ops AKP Ahzan. SH, S.Ik, MSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *