Rabu, 23 Oktober 2024

Kapolsek Nisam Hadiri Loka Karya Mini

img-20160929-wa0058

Tribaratnews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id- Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Bisa IPTU Bukhari Gam Cut, Kamis 29/9/2016 hadiri loka karya mini lintas sektoral di Puskesmas Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara.

Hadir dalam acara itu Kepala Pukesmas, Kapolsek , Camat diwakili,Danramil diwakili, seluruh Geusyiek , dan  seluruh Bides Desa se kec Nisam.

img-20160929-wa0060

Tampak di acara tersebut staf Pukesmas Nisam Bagian Keswa ibu Nurbayana memaparkan materi tentang Kesehatan bagi para peserta yang hadir.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Nisam IPTU Bukhari Gam Cut kepada Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id menyampaikan, kegiatan loka karya itu di mulai pukul 09.30 s/d 11.30 di Ruang rapat Kantor Camat Nisam Kabupaten Aceh utara, dengan menghadirkan tim kesehatan dari Pukesmas Nisam.

Ditambahkan, dalam acara itu kita memberikan himbauan dan arahan tentang Pengaruh mengkomsumsi Narkoba dan mengajak kerja sama yang solid antara pihak keamanan dengan semua lapisan masyarakat dalam membasmi penyalahgunaan Narkoba baik dengan cara Himbauan maupun Penegakan hukumnya dengan memberikan informasi kepada pihak keamanan.”ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *