Korban Rampok Di Rujuk Ke RS. Cut Mutia, Polres Lhokseumawe Buru Pelaku

2016-10-10_22-30-06

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id-Kepolisian Resor Lhokseumawe buru pelaku perampokan terhadap seorang perempuan yang menyebabkan korban luka dan di rujuk ke Rumah Sakit Cut Mutia Bukit Rata Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

Perampokan yang terjadi Jl. Elak Ds. Alue Awe Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe, senin 10/10/2016 sekira pukul 07.30 wib, dilakukan seorang lelaki tidak dikenal yang menimpa Korban CMV (25) perawat di RSU Cut Mutia.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops AKP Ahzan, S.Ik, MH menyampaikan kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.00 wib, sesaat korban pergi dari rumahnya untuk berangkat kerja ke RSU Cut Mutia,  sesampainya di lokasi kejadian sekira pukul 07.30 wib tepatnya di Jl. Elak Ds. Alue Awe Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe dari arah belakang korban, tiba-tiba datang seorang laki-laki menggunakan Sepeda motor warna hitam tanpa menggunakan plat kendaraan yang merampas tas tangan milik korban, sehingga mengakibatkan korban jatuh dan terperosok ke parit.

Dilanjutkan, sedangkan pelaku langsung melarikan diri dengan Tas warna biru dongker yang dirampok yang dirampok yang berisikan Uang (pasien RSU) sebesar  dua juta rupiah,  KTP,  STNK, dan ATM milik korban.

Ditambahkan, Koban mengalami luka dan sakit dibagian pinggang akibat tertimpa sepmor pada saat kejadian, dan saat ini korban dirawat di RSU Cut Mutia.”ujarnya

“saat ini kita sudah penyelidikan dan mengidentifikasi pelaku dengan ciri-ciri kulit hitam, wajah tirus (agak kempot) menggunakan switter warna abu-abu.”ujar Kapolres Lhokseumawe melalui Kabag Ops melarikan diri dengan Tas warna biru dongker yang dirampok yang dirampok yang berisikan Uang (pasien RSU) sebesar  dua juta rupiah,  KTP,  STNK, dan ATM milik korban. 

Ditambahkan, Koban mengalami luka dan sakit dibagian pinggang akibat tertimpa sepmor pada saat kejadian,  dan saat ini korban dirawat di RSU Cut Mutia.”ujarnya

“Pelaku di buru, saat ini kita sudah lakukan penyelidikan serta pelaku teridentifikasi dengan ciri-ciri kulit hitam, wajah tirus (agak kempot) menggunakan switter warna abu-abu.”ujar Kapolres Lhokseumawe melalui Kabag Ops

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *