Rabu, 23 Oktober 2024

Silaturrahmi, Kapolsek Syamtalira Bayu Dan Geuchik Bahas Kamtibmas

img-20161102-wa0141

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id- Dalam rangka bahas kamtibmas Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Syamtalira Bayu melakukan silaturrahmi dengan para Geuchik daerah Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara.

img-20161102-wa0142

Sialturrahmi yang berlanjut dengan acara makan bersama tersebut berlangsung di Desa bunot, Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara, rabu siang (3/11/2016) sekitar pukul 13.30 Wib.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman. SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Syamtalira bayu IPTU Zeska Julian menyampaikan dalam pertemuan tersebut kita berdialog kepada para geuchik tentang komitmen bersama untuk tetap menjaga kamtibmas diwilayah terutama pada saat ini sedang tahapan pemilu.

Dilanjutkan, para geuchik diharapkan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dan terprovokasi dalam hal pemilukada.” Ujarnya

Ditambahkan, setiap kejadian menonjol, para geuchik agar tetap melaporkan kepada pihak kepolisian sebagai pemberitahuan, untuk kita tindak lanjuti.” Tegas Kapolsek

(Humas Polres Lhokseumawe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *