Rabu, 23 Oktober 2024

Xenia Tabrak Supra, Satu Orang Meninggal Dunia

avanza-tabrak-supra

Tribratanews-polreslhokseumawe-com- Personil Kepolisian Resor Lhokseumawe sektor Samudera segera mendatangi TKP laka lantas guna melakukan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan, korban langsung dievakuasi oleh personil polsek Samudera ke RSU Cut Mutia Buket Rata Kota Lhokseumawe untuk ditangani lebih lanjut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Samudera AKP Zulfikar menyampaikan Kecelakaan terjadi tepatnya di jln Medan – Banda Aceh Desa mancang Kecamatan Samudera Kabupten Aceh Utara, Minggu pagi (30/10) sekira pukul 06.30 WIB, antara mobil antara mobil xenia B 8123 PW yg di kemudikan oleh MI (16 ) dengan sepeda motor Supra fit BL 3494 QC yang dikendarai oleh K (26).

whatsapp-image-2016-10-30-at-09-51-491

Dilanjutkan, Laka lantas tersebut terjadi ketika mobil xenia yang di kemudikan oleh MI (16 ) warga Medan tersebut melaju dari arah medan menuju Banda Aceh mengemudi di duga dalam keadaan mengantuk sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh oleh K (26) warga paya Bakong Kabupaten Aceh Utara.

Ditambahkan, Akibat laka lantas tersebut pengendera sepmor (K) meninggal dunia karna luka berat. Saat ini pengemudi mobil xenia dan barang bukti kenderaaan sudah diamankan, selanjutnya kasus laka lantas tersebut kita serahkan ke unit laka lantas polres lhokseumawe untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tegas AKP Zulfikar

(Humas Polres Lhokseumawe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *