Minggu, 27 Oktober 2024

Yaris Terbakar, Polisi Bantu Padam Api Dan Atur Lalu Lintas

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id – Satu unit mobil pribadi Toyota Yaris berwarna merah dengan nomor polisi BL 743 N yang dikendarai oleh Dina (31), pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Cut Meutia tiba-tiba terbakar, Rabu malam (21/12/2016) sekitar pukul 20. 00 WIB

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Banda sakti AKP H. Ramli Ishak  menyampaikan, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Toyota Yaris merah milik warga Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe itu terbakar di persimpangan Lampu Merah, Simpang Jam tepatnya depan pos polisi kota Lhokseumawe, hal tersebut terjadi secara tiba-tiba. Dan Sontak menjadi perhatian banyak warga yang melintas di simpang itu.

Dilanjutkan, menurut Dian pengedera mobil yaris tersebut, dia sebelumnya menyetir mobil dari rumah hendak menuju ke Kota Lhokseumawe. Saat tiba dilokasi tiba-tiba mobil yang dikendarainya mengeluarkan api dari dalam kap mesin, sehingga dia langsung keluar dari dalam mobil dan meminta pertolongan kepada pengendara yang melintas dilokasi.

Ditambahkan, melihat kejadian tersebut anggota Sat Sabhara Polres Lhokseumawe yang berada di Pos Kota langsung melakukan pengamanan dan mengatur lalu lintas dibantu personil Lantas. Sebanyak dua unit damkar dari Pemko Lhokseumawe berhasil memadamkan api pada mobil tersebut.

Sambunya, Diduga api berasal dari konsleting arus listrik mobil, akibat kejadian tersebut  arus lalin sempat menimbulkan kemacetan dan kerugian materil belum dapat ditaksir serta barang sudah di bawa ke kerumah pemilik mobil dengan pengawalan anggota Lantas Polres Lhokseumawe.” Tegas AKP H. Ramli Ishak

(tribratanews/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *