Selasa, 17 September 2024

Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Lhokseumawe Gelar Operas Lilin Rencong 2016

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang dan pasca Natal tahun 2016  dan Tahun Baru 2017, Polres Lhokseumawe akan melaksanakan operasi lilin rencong 2016.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops AKP Ahzan, S.Ik, SH, MSM mengatakan, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang dan pasca Natal tahun 2016  dan Tahun Baru 2017, Polres Lhokseumawe akan melaksanakan operasi lilin rencong 2016, untuk itu  besok pagi kita akan melaksanakan Apel gelar Pasukan Operasi Lilin Rencong 2016 dalam rangka pengamanan natal 2016 dan tahun 2017 di Halaman Mapolres Lhokseumawe.” , Kamis (22/12/2016).

Dilanjutkan, pengamanan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam rangka menyambut natal 2016 dan tahun baru 2016, dalam hal ini Polres Lhokseumawe sudah menyiapkan lokasi pos pengamanan di dua titik, yaitu pos pengamanan di Simpang Legos Lhokseumawe dan pos pelayanan pengamanan di Pantai Rancong.

Ditambahkan, sekitar 35 personel dari Polres Lhokseumawe kami kerahkan untuk pengamanan tersebut, nantinya kami juga akan berkoordinasi dengan Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Lhokseumawe,” ujar AKP Ahzan, S.Ik, SH, MSM.

Sambungnya, tujuan didirikan pos tersebut untuk antisipasi guantibmas pada  perayaan Natal 2016 dan tahun 2017, diharapkan masyarkat yang melaksanakan aktivitas natal dan liburan dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman. Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga situasi dan kondisi yang sudah kondusif dan aman seperti saat ini dan saling menjaga toleransi serta kerukunan antar umat beragama.”tegas AKP Ahzan

(TRIBRATANEWS/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *