Jumat, 25 Oktober 2024

Razia Cipta Kondisi, Polisi Amankan Pedang Dan Borgol

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id-Kepolisian Resor Lhokseumawe gelar Razia gabungan di dua tempat terpisah diwilayah hukum Polres Lholseumawe,” Rabu 22/2/2017 sekira pukul 21.30 Wib.

Razia dalam rangka cipta kondisi tersebut dilakukan di depan Mapolres Lhokseumawe dipimpin IPTU Mulyana dan  AKP M. Nashir pimpin razia di jalan Medan-Banda Aceh Krueng Mane Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Lantas IPTU Mulyana dihadapan awak media menyampaikan, Pemeriksaan kepolisian atau razia tersebut melibatkan sekitar 80 personil dimasing-masing Lokasi yang terdiri dari gabungan personil polres lhokseumawe, BKO Brimob, TNI dan PM, sasaran utama razia adalah senjata tajam, senpi dan narkoba.

Lanjutnya, dalam razia tersebut polres Lhokseumawe berhasil mengamankan 1 (satu) bilah parang, 1 (satu) buah borgol (jempol) dan bendera partai aceh dari 1 (satu) unit mobil Avanza Hitam No. Pol : BL 634 JH di depan mapolres.

Sambungnya, saat ini seorang pengemudi dan seorang penumpang diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di ruang sat reskrim.” tegas Kasat Lantas

(TRIBRATANEWS/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *