DORRRR, Berusaha Melarikan Diri Tersangka Curanmor Ini di Lumpuhkan, 4 unit Sepmor di amankan

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id- Polres Lhokseumawe melalui tim Opsnal Sat Reskrim Polres Lhokseumawe berhasil meringkus pelaku curanmor di Pasar Lhokseumawe Desa Pusong Lama Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.” Minggu siang 19/3/2017

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Reskrim AKP Yasir dalam releasenya Senin siang 20/3/2017 mengatakan, kita berhasil meringkus tersangka curanmor an. F alias ABS (36) tahun warga Desa Jeulekat Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

“ tersangka diduga telah melakukan berbagai tindak pidana dalam hal ini curanmor dan pencurian di dalam rumah warga, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 Subs Pasal 362 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Sambungnya, saat dilakukan penangkapan tersangka melakukan perlawanan terhadap petugas dan berusaha melarikan diri.

“menindaklanjuti hal tersebut petugas melakukan tindakan tegas dan terukur dengan cara melepaskan tembakan sebanyak tiga kali  ke udara namun tidak diindahkan oleh pelaku, sehingga petugas melakukan penembakan sebanyak satu kali dan mengenai betis kiri tersangka.” Jelasnya

Dari tersangka berhasil diamankan 1 unit sepmor Suzuki Shogun warna hitam (TKP pencurian di KPPP Lhokseumawe), 1 unit sepmor Yamaha Mio Sporty warna merah (TKP pencurian di jalan Darussalam yang terekam CCTV), 1 unit sepmor Honda Scoopy warna hitam putih (TKP di Langsa) dan 1 unit sepmor Honda Scoopy warna merah hitam (TKP di jalan Perdagangan Kota Lhokseumawe).

Juga diamankan turut 1 buah linggis yang digunakan tersangka untuk mencongkel pintu rumah di jalan Darussalam dengan kerugian HP Asus, Laptop Lenovo, 3 buah jam tangan dan uang sebesar Rp. 250.000,-. serta kartu identitas tersangka untuk keperluan pemeriksaan penyidik.

Sambungnya, adapun Barang Bukti 1 sepmor Suzuki addres (TKP Toko Sejahtera Lhokseumawe) dan sepmor Mio Soul GT ( TKP di Langsa) masih dalam kita lakukan pencarian secara intensif.

Dengan tertangkap tersangka curanmor itu, kita tetap berharap kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap pelaku Curanmor dengan memasang Kunci Pengaman ganda dan parkir di tempat yang aman.” Harap AKP Yasir

(TRIBRATANEWSPOLRESLHOKSEUMAWE/RMD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *