Selasa, 22 Oktober 2024

Dua Toko Terbakar Di Cunda

tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id-Dua toko berlantai dua terbakar di Jalan Stasiun Pasar Cunda, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.” Rabu, 29 Maret 2017, sekitar pukul 11.50 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops Kompol Ahzan mengatakan dua toko itu masing–masing milik Jamaluddin, 40 tahun, menjual parfum, dan toko leasing serta jual beli sepeda motor bekas milik Miftah.”ujarnya

Lanjutnya, lokasi kebakaran sangat dekat dengan Jalan Merdeka Timur, sehingga petugas kepolisian terpaksa menutup jalur keluar dari pusat kota Lhokseumawe tersebut untuk memudahkan mobil damkar masuk ke lokasi kejadian.

Ditambahkan, disekitar toko tersebut juga kita amankan untuk menghindari penjarahan barang-barang yang berhasil diselamatkan dari kobaran api, yang dilakukan oleh orang–orang tidak bertanggung jawab, apalagi lokasi kejadian di pusat pasar.

”penyebab kebaran masih kita dalami. Tim akan melakukan identifilasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran tersebut,”tegas Kompol Ahzan

(tribratanewslhokseumawe/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *