Jumat, 25 Oktober 2024

Patroli Bersama, Enam Pasangan Di duga Khalwat di Amankan

LHOKSEUMAWE- Personel gabungan dari Polres Lhokseumawe serta Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Lhokseumawe melakukan patroli bersama Sabtu siang (20/5), dengan sasaran lokasi wisata di Walayah Hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops Kompol Ahzan mengatakan, pihaknya mengerahkan 32 personil sabhara yang terbagi kedalam 4 tim untuk melakukan patroli bersama dengan Satpol PP dan WH.” Ujar KOMPOL Ahzan minggu pagi ( 21/5/2017)

Lanjutnya, Sasaran Patroli di fokuskan ke lokasi wisata seperti pantai ujong blang, waduk jeulekat, wisata lancok dan wisata pantai rancong.

 

Sambungnya,selain menciptakan rasa aman dan mengikatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat,  tujuan Patroli ini adalah Cipta Kondisi dalam rangka antisipasi Gangguan Keamanan dalam menyambut bulan suci ramadhan. Pada kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan jadwal Imsyakiyah kepada para wisatawan.

Kompol ahzan menambahkan, hasil dari patroli bersama satpol PP dan WH tersebut telah ditemukan  6  pasangan yang diduga melakukan khalwat dan selanjutnya diamankan di kantor Satpol PP dan WH kota Lhokseumawe.

(tribratanewslhokseumawe/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *