Rabu, 23 Oktober 2024

Laka Lantas Korban Di Evakuasi Ke RSU PT Arun

LHOKSEUMAWE – Laka lantas antara Dump truk warna kuning dengan nopol BL 8374 ZG dengan sepada motor honda revo warna merah dengan nopol Bl 3048 QO tidak terhindarkan lagi, kejadian laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 11.15 Wib di jalan Banda – Aceh Medan tepatnya di Desa Meuria Paloh Kecanatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Rabu (07/06).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Muara Satu AKP Ahmad Yani mengatakan, Korban pengemudi dari Sepeda motor Honda Revo diketahui atas nama M.Saddam Al Iksan (15) Pelajar warga Desa Meuria Paloh Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe.

Lanjutnya, diduga kejadian tersebut bermula saat mobil dump truk Mitsubhisi Colt melaju dari Arah jalan Medan-Banda Aceh dan saat dipersimpangan dua jalur mobil tersebut hendak berputar haluan dan mau mengarah kembali ke jalan Medan, namun tiba-tiba datang sepeda motor dari arah jalan Banda Aceh dan lansung menabrak sisi kiri dam truk dengan kondisi sepeda motor tersangkut di bawah kolong mobil dump truck tersebut.

Sambungnya, akibat kejadian tersebut korban mengalami pembekakan di bagian kepala dan di bagian dahi, kondisi korban juga mengalami patah tulang pada tangan sebelah kiri serta luka lecet di bagian kaki kiri dan kanan.

“Korban langsung dievakuasi Saat ini Ke RSU. PT Arun, dan saat ini korban masih dalam keadaan koma, belum sadarkan diri.” Jelas Kapolsek

Kapolsek menambahkan, Sopir dump truk sampai saat ini Indetitasnya belum di ketahui dikarnakan sopir truk melarikan diri sesaat setelah kejadian berlangsung.

“Supir truk yang melarikan diri masih dilakukan penyelidikan dan barang bukti sudah diamankan unit laka lantas serta kasus laka lantas tersebut sudah di tangani oleh unit laka satlantas polres Lhokseumawe.”tegas Kapolsek

(tribratanewslhokseumawe/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *