Rabu, 23 Oktober 2024

Polisi Amankan Kotak Misterius Berisi 8 Bal Ganja

LHOKSEUMAWE- Polisi mengamankan Barang misterius berisi 8 bal ganja, barang tersebut di serahkan salah seorang petugas jasa pengiriman di Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe ke Polsek Muara Satu, Sabtu (3/6/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Petugas jasa pengiriman N (23) merasa curiga sehingga membawa kotak tersebut ke Mapolsek setempat.

Kaplres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Muara Satu AKP Ahmad Yani mengatakan, setelah pihaknya menerima barangnya mencurigakan tersebut di Mapolsek, anggota piket Polsek mencoba membuka kotak tersebut, dan ternyata terdapat 8 (delapan) bungkus bubuk Kopi kasar di lakban warna kuning yang berisikan narkoba jenis Ganja.” ujarnya

Lanjutnya, paket tersebut dikirimkan oleh seorang pria pakai honda supra X 125 pada tanggal (31/5/ 2017 ) sekitar pukuk 17.00 wib, pengirim tidak dikenal oleh petugas jasa pengangkutan tersebut, pria itu mengaku kotak tersebut berisi bubuk Kopi.

Sambungnya, paket tersebut rencananya dikirim ke Kota Pontianak dan Kota Samarinda. Paket tersebut sempat di kirim kan ke Banda Aceh pada 1 Juni 2017, namun cabang Banda Aceh juga curiga dan mengembalikan lagi ke kantor jasa pengiirman Batuphat. Kemudian petugas jasa pengiriman disini langsung mengantar kemapolsek.

Kapolsek menambahkan, Barang bukti yang disita Barang sebanyak 7 Bal Narkotika Jenis Ganja seberat 6,5 KG terpisah jadi 2 kotak, kotak I terdapat 4 Bungkus ganja dan kotak II terdapat 3 Bungkus ganja.

“Saat ini narkoba jenis ganja tersebut diamankan dimapolsek dan pelaku masih dalam proses penyelidikan.” tegas Kapolsek

(tribratanewalhokseumawe/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *