Selasa, 17 September 2024

Bertema Hijau, Kapolres Lhokseumawe Sambangi Stand Blang Mangat City Expo

LHOKSEUMAWR – Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik Sambangi Stand Kec. Blang Mangat di City Expo 2019 Kota Lhokseumawe, senin (11/11/2019) pagi.

Tampak da yang terbilang menarik dan tentunya unik dari salah satu stand di City expo Kota Lhokseumawe tahun 2019.

Stand dengan dekorasi yang didominasi warna hijau dan bergambar pepohonan bambu mampu menarik minat Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik menyambangi stand milik Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe tersebut.

Mengusung tema Hijau dan sangat kental dengan suasana asri pedesaan yang sejuk dan nyaman, apalagi pengunjung disuguhkan minuman air nira sebagai pelepas dahaga sambil duduk diampit sejumlah pohon membuat stand ini mampu minarik minat pengunjung.

“Kami memilih tema berbeda dengan yang lain yaitu tema Hijau. Tema itu dipilih agar lebih dekat dengan suasana Desa, Stand ini kami siapkan dalam dua hari dan optimis akan menarik minat pengunjung” imbuh Camat Blang Mangat Ridha Fahmi kepada awak media

Terima kasih atas kunjungan Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik ke Stand kami, hal ini merupakan suatu kebanggan bagi kami dan petugas Stand dan warga Kecamatan Blang Mangat”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *