Sabtu, 19 Oktober 2024
Personel Polsub Sektor Muara Dua membagikan masker kepada salah seorang pengunjun warkop

Ka Sub Sektor Muara Dua : Pakai Masker Sebagai Upaya Bersama Tekan Penyebaran Covid-19

LHOKSEUMAWE – Memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan merupakan upaya bersama untuk menekan penyebaran Covid-19, untuk itu diharapkan kerjasama masyarakat di wilayah hukum Polsub Sektor Muara Dua.

Demikian dikatakan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH melalui Ka Sub Sektor Muara Dua, Polres Lhokseumawe, Iptu Slamet Rezeky di sela – sela kegiatan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan pembagian masker kepada masyarakat di Desa Meunasah Masjid, Sabtu (28/11/2020).

“Pengunjung warung kopi dan pengguna jalan yang masih enggan mematuhi protokol kesehatan, kita berikan penjelasan dan pemahaman dengan cara pendekatan dialogis, tujuannya agar masyarakat ini tahu pentingnya menaati prokes. Karena, bukan untuk petugas, tetapi untuk dirinya sendiri dan orang lain,” ujarnya.

Kapolsek mengharapkan, masyarakat yang telah diberi penjelasan terkait prokes dan dibagikan masker tersebut bisa sadar dan tidak lagi mengabaikan aturan ini selama pandemi Covid-19 masih ada.

“Pakailah masker dan patuhi prokes, anggaplah masker itu sebagai busana yang harus dikenakan sehari – hari, karena ini adalah upaya bersama untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah kita semua,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *