Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian Sat Resnarkoba Polres Lhokseumawe

Sat Resnarkoba Polres Lhokseumawe Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian

LHOKSEUMAWE – Sat Resnarkoba Polres Lhokseumawe menggelar kegiatan pelatihan fungsi teknis Kepolisian, acara tersebut berlangsung Sabtu (21/11/2020) dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH melalui Kasat Narkoba, AKP Ismail, SH dalam mengatakan, pelatihan itu bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para personel di satuan ini terkait fungsi dan teknis saat bertugas.

Menurut Kasat, personel juga diajarkan tehnik penyelidikan dan penyidikan tindak pidana Narkotika. Selain itu, peragaan tehnik penggeledahan oleh tim opsnal sat resnarkoba Polres Lhokseumawe yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Lhokseumawe.

“Sat Resnarkoba bertugas menyelenggarakan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana penyalahgunaan narkoba, termasuk penyuluhan dan pembinaan dalam rangka pencegahan dan rehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba,” ujar Kasat.

Dalam pelatihan tersebut, turut hadir KBO Narkoba Polres Lhokseumawe, Ipda Nina Ervianti, SH, seluruh personil Sat Resnarkoba Polres Lhokseumawe dan seluruh Kanit reskrim Polsek jajaran Polres Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *