Sabtu, 19 Oktober 2024

Polres Lhokseumawe Lakukan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Sinovac ke Puskesmas Nisam Antara

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe melakukan pengawalan pendistribusian Vaksin Covid-19 Sinovac, vaksin tersebut didistribusikan oleh Dinas Kesehatan Aceh Utara ke UPTD Puskesmas Nisam Antara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (9/2/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pengawalan pendistribusian vaksin dan logistik non vaksin ke kawasan pedalaman Aceh Utara yang masih wilayah hukum Polres Lhokseumawe ini guna memberikan rasa aman dan nyaman serta memastikan barang yang diterima oleh Puskesmas lengkap dan sempurna.

“Vaksin dan logistik dimaksud diantar dari Kantor Dinas Kesehatan Aceh Utara di Desa Alue Mudem, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara ke UPTD Puskesmas Nisam Antara. Proses pendistribusian berlangsung aman dan lancar,” pungkasnya.

Hadir pada acara penyerahan Vaksin Covid-19 Sinovac itu, yakni Kasat Binmas Polres Lhokseumawe AKP Fazli, Kasub bag Dalgar Bagren Polres Lhokseumawe AKP Ridwan MY, Sekcam Kec.Nisam Antara Zatanizar S.Ag,Kasubsektor Nisam Antara Ipda Ridwan, Kapus Nisam Antara Ners Nurlina.S.Kep, Danramil 25 Nisam Antara diwakili kopda Afrizal dan personil Sat Pol PP kec.Nisam Antara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *