Sabtu, 19 Oktober 2024

Imuem Syik Gampong Jawa Lama Meninggal Dunia, Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Rumah Duka

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi rumah duka Almarhum Tgk Ibrahim Yusuf (Imuem Syik) Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (19/1/2022).

Tgk Ibrahim Yusuf menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (18/1/2022) sore setelah beberapa hari mendapat perawatan medis di ruang ICU Rumah Sakit Cut Meutia, Buket Rata, Lhokseumawe.

Jenazah tokoh agama ini disemayamkan di rumah duka dan kemudian, Rabu (19/1/2022) dibawa pulang ke kampung halaman di Simpang Mulieng, Aceh Utara untuk dikebumikan.

“Saya Kapolres Lhokseumawe, mengucapkan duka cita yang amat mendalam. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan tabah serta selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” ujar Kapolres Lhokseumawe.

Pada kegiatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe juga menyerahkan bantuan “kue surga” kepada keluarga almarhum. “Semoga dapat bermanfaat, di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas AKBP Eko Hartanto.

Keluarga almarhum Imuem Syik Gampong Jawa Lama mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Kapolres Lhokseumawe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *