Sabtu, 19 Oktober 2024

Personel Polsek Kuta Makmur Sosialisasi Vaksinasi Anak di SDN 5 dan 13

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Kuta Makmur melaksanakan sosialisasi vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di Sekolah Dasar (SD) Negeri 5 dan 13 Kuta Makmur, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (11/1/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, SH MM mengatakan, dalam kegiatan itu Bripka Burhanuddin yang mewakili Kapolsek Kuta Makmur di hadapan para murid SD dan guru menjelaskan tentang vaksin aman dan halal serta sangat penting untuk kesehatan.

“Dengan ikut vaksin, maka akan meningkatkan imun tubuh, sehingga jika pun terkena Covid-19, maka akan mengurangi dampak dari virus tersebut,” ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, personel juga mengimbau kepada para guru dan orang tua wali murid agar jangan takut mendaftarkan anaknya untuk ikut program vaksinasi.

“Tidak perlu takut mengikuti vaksinasi, karena dapat dipastikan vaksinasi ini aman dan halal untuk kesehatan. Mari kita sukseskan program vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, Kanit Provost, Bripka Aidhil Eriyanto, Bhabinkamtibmas Brigadir Rijalul Aziz, para guru serta murid SDN 5 dan 13 Kuta Makmur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *