Sabtu, 19 Oktober 2024

Polsek dan Muspika Nisam Gelar Vaksinasi di SDN 9

LHOKSEUMAWE – Polsek dan unsur Muspika Nisam lainnya melaksanakan sosialisasi tentang Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di Sekolah Dasar (SD) Negeri 9 Nisam, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (20/1/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin, SH mengatakan, dalam sosialisasi itu antara lain disampaikan bahwa vaksinasi anak sangat penting guna menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan generasi Aceh masa depan.

“Kami menyampaikan bahwa vaksin sangat aman dan halal serta bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh. Selain itu, dengan ikut vaksin berarti sudah ikut mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional,” ujarnya.

Setelah sosialisasi yang juga dihadiri keluarga besar SDN 9 dan wali murid ini, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi.

“Siswa yang ikut vaksin ini yang telah mendapat persetujuan atau izin dari orang tuanya,” pungkas Kapolsek.

Diharapkan, lanjut Kapolsek, dengan adanya sosialisasi vaksin dapat menambah animo masyarakat khususnya yang memilik anak berusia 6 sampai 11 tahun supaya bersedia ikut program tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *