Sabtu, 19 Oktober 2024

Patroli Cegah Guantibmas, Personel Sub Sektor Nisam Antara Siap Beri Rasa Aman Kepada Warga

LHOKSEUMAWE – Personel Sub Sektor Nisam Antara, Polres Lhokseumawe siap memberikan rasa aman kepada warga melalui patroli dialogis dan humanis secara rutin.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, SH MM, Kamis (4/8/2022) mengatakan, patroli rutin tersebut dilakukan personel setiap hari ke gampong – gampong, tempat yang menjadi aktivitas masyarakat serta kawasan yang dianggap rawan aksi kriminalitas.

Dalam patroli dialogis ini, lanjutnya, personel menyambangi warga yang sedang beraktivitas dan menyampaikan himbauan terkait Kamtibmas. “Masyarakat diminta untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu ketentraman warga,” ujar Kasi Humas.

Selain itu, kata Kasi Humas, personel juga meminta warga supaya melaporkan jika melihat hal yang menonjol atau mencurigakan ke pos Polisi terdekat.

“Tujuan dari patroli ini yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, juga untuk membangun hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan warga. Sehingga, Diharapkan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *