Selasa, 17 September 2024

Pos Ops Lilin Seulawah Mulai Aktif, Kabag Ops Polres Lhokseumawe Cek Kesiapan Personel 

LHOKSEUMAWE – Pos Operasi Lilin Seulawah di Lhokseumawe mulai aktif, Kabag Ops Polres Lhokseumawe, Kompol Abdul Muin mengecek kesiapan personel di pos pengamanan di Terminal Lama, Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (22/12/2022).

 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kabag Ops, Kompol Abdul Muin mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan apel di depan pos Operasi Lilin Seulawah yang diikuti sebanyak 20 personel gabungan yang ditempatkan di pos dimaksud.

 

Dalam arahannya, Kompol Abdul Muin mengharapkan kepada personel agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan selama piket. Selain itu, personel juga diminta untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

 

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan fasilitas di pos, sehingga pengamanan Nataru berjalan dengan lancar,” pungkas Kabag Ops.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran Polres Lhokseumawe mengerahkan personel dalam skala besar dalam Operasi Lilin Seulawah 2022 – 2023 dalam rangka pengamanan Nataru. Selain itu, juga mendirikan pos pengamanan dan pos pantau yang nantinya ditempatkan personel gabungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *