Sabtu, 19 Oktober 2024

Antisipasi Guantibmas dan Kenakalan Remaja, Personel Polsek Dewantara Gelar Patroli Gabungan

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Dewantara, Polres Lhokseumawe menggelar patroli gabungan bersama anggota Koramil, kegiatan tersebut untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kenakalan remaja, Sabtu (11/3/2023) malam.

 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi, STrK mengatakan, patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Kasubag Hukum Polres Lhokseumawe, Iptu Junus Damanik, SH, MH dan dibagi dalam dua tim.

 

“Personel mendatangi lokasi berkumpulnya para pemuda di gampong – gampong di Kecamatan Dewantara, kemudian menyampaikan pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujarnya.

 

Lanjut Kapolsek, adapun himbauan yang disampaikan yakni masyarakat diminta agar tidak berkumpul sampai larut malam, tetap menjaga kerukunan dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

 

“Tujuan dari kegiatan ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di malam hari. Selain itu, patroli ini juga untuk lebih mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *