Sabtu, 19 Oktober 2024

Antisipasi Guantibmas, Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli Malam Hari

LHOKSEUMAWE – Personel gabungan Polres Lhokseumawe meningkatkan patroli malam hari guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (11/3/2023) malam.

 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH, MM mengatakan, patroli tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Lhokseumawe, AKP Arifin Ahmad, S.Sos.

 

“Sasaran patroli ini yaitu, tempat berkumpulnya masyarakat dan para remaja serta titik yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),’ ujarnya.

 

Pada patroli dimaksud, kata Kasi Humas, personel menyambagi masyarakat dan remaja guna menyampaikan pesan Kamtibmas. Seperti, tidak berkumpul sampai larut malam, tidak membawa senjata tajam (sajam) dan tidak mengganggu ketentraman warga lainnya.

 

“Patroli dibagi dalam tiga zona, yaitu, zona timur, zona barat dan zona tengah. Tujuan dari kegiatan ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

Selain itu, tambah Salman, kepada masyarakat diharapkan agar tetap waspada terhadap para pelaku pencurian serta melaporkan kepada pihak keamanan apabila melihat hal mencurigakan dan tetap selalu menjaga keharmonisan antar sesama warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *