Sabtu, 19 Oktober 2024

Duduk Bersama Para Abang Becak, Kapolsek Muara Satu Harapkan Tetap Jaga Kamtibmas

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal, SH duduk bersama para abang becak, kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolsek Muara Satu, Jumat (10/3/2023).

 

Dalam kegiatan ini juga dilakukan diskusi, para abang becak yang tergabung dalam Persatuan Becak Mesin Kecamatan Muara Satu menyampaikan keluhannya kepada Kapolsek.

 

“Kegiatan ini merupakan program Jumat Curhat yang dilaksanakan Polri setiap hari Jumat. Kami mengundang para abang becak untuk menyampaikan keluhan dan masukannya,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu.

 

Pada kegiatan ini, kata Kapolsek, abang becak yang mangkal Pasar Batuphat meminta adanya perhatian serius dari Pemko Lhokseumawe kepada mereka.

 

“Keluhan yang telah disampaikan akan kita tindaklanjuti, nanti unsur Muspika akan menyampaikan aspirasi para abang becak kepada dinas terkait,” pungkas Kapolsek.

 

Pada kesempatan tersebut, Iptu Syahrizal juga mengharapkan kepada para abang becak di Muara Satu tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Saya mengharapkan kerjasamanya untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah kita,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *