Sabtu, 19 Oktober 2024

Patroli Malam Hari, Personel Polsek Meurah Mulia Datangi Remaja 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Meurah Mulia melaksanakan patroli rutin di seputaran Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (11/3/2023) malam, dalam patroli ini personel mendatangi lokasi berkumpulnya remaja.

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M Ramadhan S, SH mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah aksi kenakalan remaja dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

“Personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada remaja yang sedang duduk di warung kopi (warkop), personel mengimbau para remaja agar tidak berkumpul sampai larut malam dan pulang ke rumah masing-masing,” ujarnya.

 

Selain itu, personel juga mengajak warga lainnya agar mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. “Laporkan jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas Kapolsek.

 

Diharapkan, tambah Ipda M Ramadhan, dengan patroli rutin tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *