Selasa, 17 September 2024

Personel Polsek Muara Dua Gelar Apel Pengamanan Shalat Tarawih dan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Muara Dua, Polres Lhokseumawe menggelar apel pengamanan shalat tarawih dan patroli antispasi gangguan Kamtibmas di Mako Polsek Muara Dua, Minggu (26/3/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH mengatakan, apel tersebut juga diikuti oleh personel Posramil Muara Dua. Usai apel, kemudian dilanjutkan dengan pengamanan shalat tarawih di Masjid Al Hikmah, Uteunkot.

“Selain melaksanakan pengamanan di masjid, personel juga melakukan patroli antispasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menyasar Keude Cunda dan pusat keramaian,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, personel memberi himbauan kepada pedagang kembang api agar tidak menjual segala jenis petasan, karena dapat mengganggu ketentraman warga yang sedang melakukan ibadah shalat Isya dan tarawih di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan tersebut secara rutin kita laksanakan selama bulan Ramadhan, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan jemaah yang beribadah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *