Sabtu, 19 Oktober 2024

OMB Seulawah, Personel Polres Lhokseumawe Lakukan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Caleg

LHOKSEUMAWE – Personel gabungan Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan kampanye tatap muka calon legislatif (caleg) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (9/2/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, pengamanan dilakukan di sekitar lokasi kampanye caleg DPRK Lhokseumawe dari Partai Aceh di Desa Kuala, Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, kampanye tatap muka caleg DPRA di Kuta Makmur, Aceh Utara dan kampanye tatap muka sejumlah caleg Partai Aceh di Kecamatan Sawang, Aceh Utara.

“Pengamanan tersebut rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Tujuannya, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada caleg dan masyarakat yang hadir,” pungkasnya.

Tidak hanya pengamanan kampanye, tambah kasi humas, personel gabungan Polres Lhokseumawe juga melaksanakan patroli dengan menyasar kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Panwaslu Kota Lhokseumawe dan gudang logistik pemilu.

“Patroli dan pengamanan tersebut sebagai upaya Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang pemungutan suara di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *