Minggu, 8 September 2024

Personel Gabungan Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu di Banda Baro

LHOKSEUMAWE – Personel gabungan melakukan pengamanan pada rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu di Sekretariat PPK Banda Baro, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (19/2/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasubsektor Banda Baro, Ipda Syukrullah mengatakan, pengamanan ini selain dilakukan personel Subsektor Banda Baro juga melibatkan personel BKO Polres Lhokseumawe dan anggota TNI.

“Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada petugas yang melaksanakan rapat pleno serta masyarakat yang hadir,” ujarnya.

Lanjut Ipda Syukrullah, pengamanan dimaksud merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pasca pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Selain itu, sebutnya, selain itu personel juga melakukan penjagaan terhadap logistik pemilu berupa kotak suara Pemilu yang tersimpan di gudang logistik PPK Banda Baro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *