Sambang Warga di Malam Hari, Personel Polsek Simpang Keuramat Beri Pesan Kamtibmas

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Simpang Keuramat menemui warga Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, dalam kegiatan tersebut personel menyampaikan pesan Kamtibmas, Senin (19/2/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Darmansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan patroli rutin yang memfokuskan tindakan preventif atau pencegahan terhadap hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Sasaran dalam patroli ini lokasi yang kita anggap rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, seperti tempat gelap dan sepi serta lokasi berkumpulnya masyarakat,” ujarnya.

Di sela patroli, lanjut kapolsek, personel menemui warga memberikan himbauan terkait Kamtibmas, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan serta tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya.

Tujuan dari patroli tersebut, kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada malam hari. Karenanya, masyarakat juga diminta untuk ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Diharapkan, tambah Kapolsek, dengan patroli rutin tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *