Sabtu, 19 Oktober 2024

Jelang Berbuka, Polantas Berbagi Keberkahan di Pesantren An-Nahla

LHOKSEUMAWE – Hari Jumat menjadi momen istimewa bagi Komunitas Jumat Barokah

Lhokseumawe, karena pada tanggal 22 Maret 2024, mereka bersama-sama merayakan kegiatan Jumat Berkah di Pesantren An-Nahla Desa Batuphat Timur Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe. Mulai dari pukul 16.30 hingga 18.15 WIB, atmosfer pesantren dipenuhi dengan kebaikan dan keberkahan.

Unit Kamsel Satlantas Polres Lhokseumawe turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kanit Kamsel beserta personelnya. Mereka tidak hanya membagikan 150 nasi kotak dan cemilan untuk berbuka puasa kepada para santri, tetapi juga memberikan himbauan tentang pentingnya tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Ridho Rizky Ananda, STK mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekadar aksi sosial, tetapi juga menjadi wujud nyata dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam berlalu lintas. Kerjasama antara komunitas dan aparat kepolisian menciptakan sinergi positif yang menginspirasi untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama.

Dengan demikian, kegiatan Jumat Berkah ini tidak hanya meninggalkan jejak kebaikan di hati para penerima manfaat, tetapi juga memperkuat ikatan sosial serta memupuk semangat kebersamaan dalam membangun masyarakat yang lebih baik, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *